Mau Belanja Celana? Lihat Celana Ankle Dulu, Siapa Tahu Cocok

Celana ankle merupakan sebuah celana yang bagian ujungnya ada di bagian ankle atau atas mata kaki. Celana ini memiliki ukuran yang lebih pendek dari celana biasa. Pada umumnya celana ankle ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

Ankle pants atau celana ankle pria, sering juga dikenal dengan cropped pants. Celana ini punya pilihan lain bagi kamu jika ingin mengenakan bawahan formal, selain celana jeans. Celana yang bentuknya meruncing ke bawah ini sesuai bila kamu menginginkan gaya trendi dengan dipadukan sepatu kasual.

Cara Mengukur Celana Berdasarkan Lutut dan Ankle

Celana Ankle Pria
Celana Ankle Pria, sumber: uniqlo.com/id

Lutut dan pergelangan kaki merupakan titik fit yang berbeda. Terdapat tiga titik, standar, masing-masing dipisahkan oleh lebar 1/2″: Slim (1/2″ lebih kecil dari Standar), lurus (1/2″ lebih lebar dari Standar), dan lebar (1″ lebih lebar dari Standar). Sebagian besar orang ingin menjaga agar tampilan lutut dan pergelangan kaki tetap terlihat. Tetapi beberapa orang tidak. Misalnya, seseorang dengan paha lebih besar, lutut lebih besar, atau betis lebih besar dapat memilih opsi lurus dan pergelangan kaki standar. Lutut yang lebih lebar memberikan ruang ekstra dari paha bawah hingga betis.

Celana Ankle Pria

Dibandingkan dengan celana yang ada, celana ankle lebih modern. kontras celana ini dengan celana yang ada selain dimensinya ialah pemanfaatannya yang tidak disarankan bagi kalian yang mempunyai ukuran kaki pendek serta besar, akibat hendak menunjukkan tatanan yang tidak menarik. Celana ankle ini lebih cocok digunakan buat pria dengan kaki tingkatan serta slim.

apabila kalian tergoda mengenakan celana ankle pria yang serbaguna serta bermacam-macam model, kalian dapat kontrol koleksi-koleksi celana ankle UNIQLO seterusnya ini.

Celana Ankle Glencheck

Celana Smart Ankle (Glencheck)

Glen check, yaitu sebutan Glenurquhart Estate di Skotlandia, bersumber dari tahun 1840-an. Celana ini mencampurkan konsep klasik dengan warna arang. Dipotong dengan dimensi yang disamakan, terbuat meruncing ke arah pergelangan kaki. Celana ankle pria ini berbahan dasar wol 100%, memberikan tanggapan lirih serta modern. cawis dalam warna abu-abu dengan konsep kotak.

Celana Ankle Ultrastretch

Celana Smart Ankle (Ultra Stretch)

Celana ankle dengan jenis ini memiliki bahan yang lembut sehingga bisa membuatmu nyaman ketika mengenakannya. Soal materi ada prestasi teratas dengan fitur Ultra Stretch, DRY-EX, serta Odor Control. bayang-bayang tapered dengan dimensi ankle-length. materi baik serta bagian langsing. Celana serbaguna ini sesuai guna keaktifan kasual, usaha dagang, atau justru sporty. Celana yang nyaman dengan materi stretch sesuai guna kalian yang memiliki banyak aktivitas padat.

Celana Ankle Relax

Celana Relax Ultra Light UNIQLO x Theory (Serupa Katun)

Pantas dengan namanya, celana ankle pria ini didesain buat memberikan ketenteraman pada kalian yang menggunakannya. Menggunakan bahan jersey halus dikenakan selaku materi mendasar. Dengan cara garment-dye alhasil terpandang kasual. Celana tenang yang sesuai buat digunakan indoor ataupun outdoor. Apapun gerakan kalian, celana ini mampu jadi opsi.

Celana Sweat Ankle

Celana Sweat Ankle

Celana sweatpants atau celana olah-raga ialah bawahan yang tebal, longgar, serta nyaman yang rata-rata guna bersantai serta olah tubuh di cuaca dingin. walau kalian berkeringat, celana ini tidak hendak mengacaukan. dibuat dari katun, lamun banyak pula yang bersumber dari hibrida katun atau polyester.

Penutup

Gaya fashion akan terus berganti, namun beberapa gaya akan tetap bertahan. Salah satunya adalah popularitas celana ankle. Celana ini tidak hanya mudah dikemas dan dicuci, tetapi juga cukup fleksibel untuk dipadukan dengan atasan atau sepatu apa pun yang ada di lemari kamu. Sepatu sneakers menjadi pilihan yang paling banyak dipilih untuk dikombinasikan dengan celana ankle. Jadi mau kasual, nyantai, formal bisa deh pake celana ankle ini.